Submit a review

Tanda paling jelas dari kesehatan psychological

Apakah saya sakit jiwa, mungkinkah pertanyaannya? Setiap orang yang sehat belajar untuk mengajukan pertanyaan seperti itu, seperti halnya paradoks kesehatan dan kesehatan yang buruk.

Sekarang, mari kita perjelas apa paradoks ini. Izinkan saya mengutip diri saya sebagai contoh. Saat-saat ketika saya paling tidak sehat secara psychological, emosional, religious, saya kehilangan sesuatu yang sangat penting – sesuatu yang penting bagi kesehatan. Saya tidak memiliki kemampuan untuk itu lihat bahwa kesehatan saya tidak baik, dan mungkin orang lain mengetahuinya. Saya yakin mereka melakukannya. Saya mungkin curiga ada sesuatu yang salah, tetapi saya tidak dapat menemukannya pada saat itu. Akhirnya saya bisa, dan ketika saya melakukannya, saya akan berada di ambang pemulihan.

Apa tanda paling jelas dari kesehatan psychological?

Wawasan.

Ini seperti dirawat di rumah sakit dalam kesehatan psychological. Indikator utama yang dicari psikiater. Bisakah orang itu memahami realitas? Apakah mereka delusi? Apakah ada kehebatan? Tentu saja, tujuan menerima orang ke rumah sakit ini adalah memberi mereka waktu dan perawatan untuk kembali ke kenyataan – untuk mendapatkan pandangan sekilas.

Dia adalah orang yang menakutkan yang tidak memiliki wawasan. Namun, narsisis adalah seseorang yang tampaknya baik-baik saja – sampai Anda mendekatinya – tetapi yang tidak memiliki banyak wawasan. Mereka tidak dapat melihat satu pun cacat pada diri mereka sendiri. Dan mereka akhirnya hanya bisa setuju bahwa mereka memiliki sesuatu untuk berubah ketika mereka melihat bahwa ada keuntungan dalam terlihat rendah hati kepada mereka.

Sekarang berbahaya; melihat diri Anda benar-benar lebih unggul daripada orang lain adalah buruk bagi semua orang. Anda tidak dapat dikoreksi saat Anda membutuhkannya, dan orang lain tidak dikenali karena kebaikan dan atribut yang mereka miliki.

Orang yang memiliki intuisi, bagaimanapun, melihat kesalahan dalam dirinya, dan dia memiliki kerendahan hati yang besar untuk dapat melihat kejahatan, kesalahan, kesalahan yang dia buat; yang kita semua lakukan dari waktu ke waktu. Mereka tidak takut untuk mengekspos diri mereka sendiri karena mereka melihat apa yang salah dan mereka melihat bahwa adalah mudah untuk menghadapinya dan memperbaikinya.

Ada paradoks dalam semua kemegahannya: siapa pun yang berpikir bahwa mereka sempurna tidak sempurna, karena mereka tidak dapat melihat kesalahan mereka, tetapi dia yang melihat ketidaksempurnaan mereka mungkin juga sempurna, untuk tujuan manusia

Jika Anda ingin tahu apakah Anda dalam keadaan sehat, apakah Anda memiliki kemampuan untuk jujur?

Bisakah Anda melihat apa yang Anda butuhkan untuk bisa melihatnya? Bukan hanya untuk Anda, tetapi juga untuk orang lain.

Sekarang kita dapat melihat bahwa ada penyakit kecemasan dan depresi yang diekspresikan dalam banyak cara, tetapi tidak dimanifestasikan oleh kurangnya kejujuran. Secara komparatif, kesehatan psychological tidak terlalu bermasalah, bahkan jika ada banyak rasa sakit yang harus diatasi oleh orang tersebut. Ini bukan untuk mengatakan bahwa kesehatan psychological mereka yang buruk kurang penting. Memang, berkali-kali, orang dapat menderita kesehatan psychological yang buruk karena seseorang yang dekat dengan mereka memiliki dampak narsis pada mereka.

Orang dengan depresi dan kecemasan sering kali memiliki hubungan yang baik. Bahkan dengan kesehatan psychological yang buruk komparatif, mereka sering dapat berfungsi sedemikian rupa sehingga orang lain membangun hubungan. Mereka sering dapat menemukan cara untuk mencintai dengan baik terlepas dari apa yang mereka derita, yang merupakan kenyataan yang sangat menginspirasi.

Kita melihat di sini bahwa kesehatan psychological yang baik bukan hanya tentang kesulitan yang kita miliki dalam menjalani hidup kita; itu juga cara kita memperlakukan orang lain. Kesehatan psychological yang memiliki dampak negatif pada orang lain menjadi perhatian besar, karena cara orang dapat rusak. Tentu saja, ada juga, di sisi lain, pertanyaan tentang bagaimana bunuh diri merusak mereka yang masih tinggal. Ini tidak pernah bisa diremehkan.

Atau, mungkin kita bisa melihatnya seperti ini: orang yang mungkin tidak kesakitan tetapi memiliki hubungan yang sulit, dan yang mungkin memang tampak bahagia, bahkan berkuasa, mungkin lebih sakit psychological daripada orang yang menahan banyak rasa sakit tetapi itu melayani dan mencintai orang lain sampai akhir hubungan yang baik.

Orang yang secara sistematis mengutamakan orang lain pada akhirnya memiliki kesehatan psychological yang lebih baik daripada orang yang tidak memiliki minat pada orang lain atau kapasitas untuk orang lain.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Content Marketing
Logo
Reset Password