Submit a review

Coronavirus dan kesehatan seksual

Saat ini, ada beberapa jika ada orang di dunia yang beradab yang tidak menyadari virus corona (secara teknis, COVID-19), yang pandemiknya menyebabkan perubahan besar di seluruh dunia. Saat kami menulis, sejarah berubah dan berubah setiap hari, dan tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti ke mana pandemi akan terjadi. Yang jelas adalah bahwa coronavirus adalah masalah kesehatan utama – dan ini menimbulkan pertanyaan apakah ia memiliki masalah kesehatan seksual atau masalah kesehatan penis khusus.

Jawabannya adalah ya – semacam. Setidaknya sejauh yang kita tahu sekarang. (Perlu dicatat bahwa informasi yang disajikan di bawah ini adalah untuk tujuan pendidikan dan tidak boleh menggantikan saran dari profesional kesehatan yang berkualitas, yang harus dikonsultasikan dengan siapa pun dengan pertanyaan tentang coronavirus.)

Coronavirus

Coronavirus saat ini diketahui paling efektif ditularkan oleh tetesan yang terinfeksi yang berpindah dari mulut atau hidung satu orang ke orang lain. Misalnya, jika orang yang terkontaminasi bersin di hadapan orang kedua, ada kemungkinan orang kedua juga akan terinfeksi. (Perlu dicatat bahwa dalam kedua kasus – orang yang bersin dan orang yang wajahnya bersin – adalah mungkin bahwa tidak ada yang akan tahu bahwa ia memiliki bersin). a coronavirus. Virus ini tidak menunjukkan gejala pada sebagian besar kasus). – tetapi dapat diteruskan ke orang lain yang mungkin tidak menunjukkan gejala.)

Coronavirus juga diyakini menyebar melalui kontak dengan permukaan yang terkontaminasi. Jadi, jika seseorang yang terinfeksi virus menularkan kuman ke, misalnya, pegangan pintu, seseorang yang menyentuh gagang pintu dapat mengambil kuman tersebut; jika mereka menyentuh tangan mereka yang terkena ke wajah mereka, mereka dapat menyebarkan virus dengan cara ini. Namun, metode penularan ini lebih kecil kemungkinannya daripada penularan langsung dari mulut atau hidung ke wajah lain.

Kesehatan seksual

Apa hubungannya dengan kesehatan seksual? Tentunya, jika bersin atau batuk dapat menyebarkan tetesan yang terinfeksi ini, maka Anda juga bisa berciuman. Dengan demikian, pasangan yang telah berciuman dan salah satu pasangannya terinfeksi memiliki risiko yang signifikan terhadap kedua pasangan yang terinfeksi.

Bagaimana dengan tindakan seksual lainnya? Belum ditemukan bahwa versi lain dari coronavirus menyebar secara seksual secara signifikan; namun, dapat dipastikan bahwa jika, misalnya, seorang wanita yang terinfeksi coronavirus melakukan hubungan seks oral dengan seorang pria yang kemudian menyentuh penisnya dan menyentuh wajahnya, itu bisa sangat meningkatkan risiko menjadi terinfeksi.

Tindakan lain yang tampaknya lebih tidak bersalah terkait dengan kesehatan seksual juga bisa menimbulkan beberapa masalah. Misalnya, berkencan dan berbagi makanan ("Anda harus mencoba ini!") Atau menyeruput anggur dalam segelas tanggal juga bisa menjadi rute penularan yang mungkin.

Bahkan sesuatu seperti aplikasi kencan on-line harus diperhatikan. Berapa banyak orang yang secara hati-hati menyeka layar ponsel mereka secara konsisten? Menggeser ke kanan dengan jari yang terinfeksi berpotensi menimbulkan masalah.

Intinya: jika seseorang berpikir mereka mungkin terinfeksi, yang terbaik (1) untuk segera dites dan (2) menghindari kontak seksual (dan kontak fisik lainnya) sampai 39; kondisi kesehatannya diketahui. Dan penting bahwa orang-orang waspada terhadap kemungkinan permukaan yang terinfeksi – sehingga mereka sering mencuci atau mendisinfeksi tangan mereka dan juga menyaring atau benda lain yang sering mereka sentuh.

Diharapkan bahwa coronavirus akan segera dikendalikan dan tidak akan terus menjadi masalah kesehatan seksual. Sementara itu, pria harus terus menggunakan minyak kesehatan yang unggul untuk penis (Profesional kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil , yang secara klinis terbukti lembut dan tidak berbahaya bagi kulit). Carilah minyak yang mengandung berbagai vitamin (A, B5, C, D dan E) untuk menjaga kesehatan penis yang baik. Dan juga pastikan bahwa minyak tersebut mengandung asam alpha lipoic, antioksidan kuat yang membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas pada kulit halus.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

Content Marketing
Logo
Reset Password